adv

Selasa, 22 Mei 2012

Nonton Bareng Lewat Internet TV

internet-tv Kemajuan teknologi membuat kita harus membuka mata lebar-lebar kanyak empat mata. Hehehehe…. Kita tidak susah lagi untuk menikmati semua siaran TV di Indonesia. Asal koneksi anda cepet yang hasilnya juga lumayan bersih dan nggak putus-putus.
Cukup banyak yang menyediakan layanan ini. Tapi yang khusus menyajikan siaran dengan Konten TV Swasta di Indonesia, ada 3 penyedia yang sangat bagus untuk dicoba. Diantaranya adalah http://tv.indowebster.com/, seperti terlihat pada gambar disebelah.
Situs ini mencakup 10 siaran yang bisa dinikmati, seperti SCTV, RCTI, Metro TV, Indosiar, Trans TV, Global TV, ANTV, Trans 7 dan TVRI. Untuk menikmati siaran tersebut, browser kita harus sudah terinstal Plugin Flash Player, kecuali untuk SCTV, RCTI dan Metro TV di komputer kita harus memiliki Real Media Player. Tapi untuk update terbarunya, SCTV, RCTI dan Metro TV dihilangkan dari daftarnya.
Selain Situs diatas ada juga Situs http://www.imediabiz.tv/ yang menyiarkan stasion TV : RCTI, SCTV, Metro TV, Indosiar, Trans TV, Trans 7.
Dan ada lagi situs lain seperti : http://www.binus-access.com/bee-watch/index.php. Untuk saluran ini harus sudah terinstall Real Media Player
Situs lain yang juga bisa dinikmati adalah :
  1. http://www.tvcafe.cn
  2. http://www.jumptv.com
  3. http://wwitv.com
  4. http://www.craftytv.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar